Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dirujuk Ke RSKO, Tora Sudiro Jalani Pengobatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 07 Agustus 2017, 23:47 WIB
Dirujuk Ke RSKO, Tora Sudiro Jalani Pengobatan
Tora Sudiro/Net
rmol news logo Tora Sudiro telah dirujuk ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur untuk menjalani pengobatan. Proses pengobatan itu merupakan tindaklanjut dari assesment di Badan Narkotika Nasional (BNN), Minggu malam (6/8).

"Kelanjutan dari assesment kemarin. Hasilnya salah satunya harus segera direkomendasi ke RSKO dan sekarang sudah sampai," kata Kasubag Humas Polrestro Jakarta Selatan (Jaksel), Kompol Purwanta saat dikonfirmasi, Senin (7/8).

Saat dirujuk ke RSKO, terang Purwanta, Tora ditemani istirnya Mieke Amalia, tim pengacara serta penyidik. Pemeran Indro dalam Film Warkop DKI Reborn itu nantinya akan kembali ke Mapolrestro Jaksel usai menjalani pemeriksaan di RSKO.

"Sekarang penyidik sedang bawa ke sana (RSKO). Nanti juga balik lagi ke sini (Mapolrestro Jaksel)," tuturnya.

Meski demikian, Purwanta belum dapat memastikan apakah Tora akan menjalani rehabilitasi atau tidak. Sebab, hal itu perlu ada rekomendasi dari dokter terlebih dulu.

"Rehab itu kepentingannya nanti bagaimana dokter yang punya track record. Nanti dokter menentukan rekomendasi akan mengajukan rehabilitasi atau tidak," pungkasnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA