Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Eksponen 98: Jenderal Gatot Pemimpin Masa Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 03 Agustus 2017, 15:52 WIB
Eksponen 98: Jenderal Gatot Pemimpin Masa Depan
Gatot Nurmantyo/Net
rmol news logo Panglima TNI Gatot Nurmantyo telah menunjukan loyalitas dalam menghalau rongrongan yang akan memecah belah kehidupan berbangsa dan bernegara.

Begitu dikatakan Aktivis Front Eksponen 98, Dondi Rivaldi dalam surat elektronik yang dikirimkan ke redaksi, Kamis (3/8).

"Dalam menjaga NKRI Jenderal Gatot Nurmantyo sudah menunjukan komitmen dan loyalitasnya, sudah tidak diragukan lagi karena sudah berjalan dengan baik," katanya.

Jenderal Gatot Nurmantyo, menurut dia, mempunyai kewibawaan dan memiliki modal dalam kepemimpinan nasional yang sedang membangun ini.

"Jenderal Gatot Nurmantyo itu mumpuni karena memiliki modal dalam kepemimpinan nasional. Pantas disandingkan dengan tokoh nasional yang lain," jelasnya.

Selain itu, kepribadian Jenderal Gatot Nurmantyo yang berani dan tegas sebagai panglima TNI juga pantang menyerah terhadap segala bentuk ancaman.

"Itulah potensi yang dimiliki Jenderal Gatot sebagai pemimpin masa yang akan datang," terang Dondi.

Ditambahkan, Pihaknya akan mendukung penuh Jenderal Gatot Nurmantyo sebagai salah satu pimpinan nasional yang cakap dalam membangun bangsa dan negara yang lebih maju dan demokratis.

"Kami mendukung Jenderal Gatot Nurmantyo sebagai pemimpin yang handal dalam menjaga Pancasila dan keutuhan NKRI," demikian Dondi. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA