Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TNI Dukung Program Infrastruktur Pemerintah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 24 Juli 2017, 18:12 WIB
TNI Dukung Program Infrastruktur Pemerintah
Foto: Puspen TNI
rmol news logo Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengingatkan kembali harapan pemerintah agar stabilitas keamanan tetap terjaga dalam rangka mendukung program pembangunan infrastruktur pemerintah.

Begitu disampaikan Panglima TNI Jenderal  TNI  Gatot Nurmantyo pada upacara laporan korps kenaikan pangkat 17 Perwira Tinggi TNI, bertempat di Ruang Hening Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (24/).

Gatot pun memerintahkan kepada seluruh Perwira TNI dan khususnya unit-unit kerja satuan TNI untuk menuangkan pemikiran-pemikiran cerdasnya dalam menjaga stabilitas keamanan, updating strategi penyelesaian masalah dengan pendekatan pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan di seluruh tanah air.
 
"Strategi tersebut tentu akan menjadi barometer keberhasilan TNI yang harus dirumuskan ke depan, dengan tetap mengacu kepada visi pemerintah dalam Nawacita maupun Pokok-Pokok Kebijakan Panglima TNI tahun 2017," kata Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.
 
Apabila harapan itu terwujud maka kepercayaan rakyat kepada TNI juga akan semakin tinggi.

"Reputasi terbaik yang dimiliki TNI telah mengundang keinginan lembaga atau instansi lain untuk bersinergi dan terlibat dalam penyelesaian berbagai permasalahan bangsa," terangnya.

Bagi TNI sendiri, lanjut Gatot, apapun tugas yang menyangkut persoalan bangsa merupakan panggilan tugas dan pengabdian.

"Kita harus memaknai bahwa keinginan bersinergi dengan TNI pada penyelesaian berbagai persoalan bangsa, sesungguhnya merupakan bentuk kepercayaan kepada TNI," ujar Panglima TNI.
 
Mengakhiri amanatnya, Gatot menegaskan kembali bahwa kepercayaan masyarakat itu harus senantiasa dijaga dengan baik. "Semoga kesetiaan itu tidak pernah goyah, sebagaimana kita setia kepada NKRI, setia kepada Konstitusi, setia kepada Presiden RI," ucapnya.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA