Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ali Sadikin Ditemukan Tewas di Lobi Tower Sakura Apartemen Kalibata City

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 11 Juli 2017, 21:21 WIB
Ali Sadikin Ditemukan Tewas di Lobi Tower Sakura Apartemen Kalibata City
Bunuh Diri Apartemen Kalibata City/RMOL
rmol news logo Seorang pria beridentitas Muh Ali Sadikin (26) ditemukan tewas di dak lobby tower Sakura Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (11/7) siang. Kasubag Humas Polrestro Jakarta Selatan Komisaris Purwanta membenarkan hal tersebut.

"Keterangan saksi di TKP, korban sudah tidak bernyawa saat ditemukan dalam kondisi tertelungkup," kata Purwanta saat dikonfirmasi.

Insiden tersebut pertama kali diketahui oleh sekuriti apartemen sekaligus saksi mata, Bintan Permana sekira pukul 13.50 WIB.

Saat itu, saksi melihat, korban tergeletak dalam posisi tengkurap, mengenakan kaus putih dan celana jins biru. Di area sekitar kepalanya terlihat genangan darah segar yang keluar dari tubuhnya.

Hasil pemeriksaan sementara, identitas korban diketahui berdomisili di Jl. Palem No.42 Pejaten Barat Ps. Minggu Jaksel.

Korban diduga terjatuh dari sebuah unit di lantai sembilan. Saat ini jenazah Ali telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk keperluan visum et repertum.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab jatuhnya korban. Polisi diketahui masih melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut.[san]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA