Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ancam Bakar Pospol Taman Suropati, Pria Berartribut FPI Diamankan Polisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 11 Juli 2017, 17:10 WIB
Ancam Bakar Pospol Taman Suropati, Pria Berartribut FPI Diamankan Polisi
Pria Ditangkap Di Taman Suropati/RMOL
rmol news logo Gerak-gerik mencurigakan Mirwan Siregar (38), membuatnya harus berurusan dengan pihak berwajib. Perbuatan tersebut diduga terjadi saat pria berkepala plontos itu berada di depan kediaman Panglima TNI Jalan Diponegoro No.10 Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/7) siang.

"Laki-laki itu kita tangkap karena di curigai membawa sebuah tas ransel di depan rumah kediaman Panglima TNI Jalan Diponegoro No.10 Menteng," ujar Wakapolres Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Asep Guntur Rahayu saat dikonfirmasi, Selasa (11/7).

Sebelum diamankan, kata Asep, pria itu sempat marah-marah di pos polisi Taman Suropati Menteng. Bahkan, Mirwan sempat mengancam akan membakar pos tersebut.

Berdasarkan visual foto yang beredar, pria berkepala plontos itu terlihat mengenakan kaos polo warna hitam bertuliskan Front Pembela Islam di dada kanan. Serta mengenakan celana panjang warna krem dan terdapat sorban merah putih di lehernya.

Hasil pemeriksaan sementara, Mirwan diketahui berdomisili di Tanah Sereal XVIII RT.10/07 Tanah Sereal, Jakarta Barat.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pria misterius tersebut.

"Diduga mengalami gangguan jiwa. Tapi, belum tahu karena masih diperiksa ya. Nanti hasilnya apa kita infokan, intinya kita amankan dulu pria itu," demikian Asep.[san]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA