Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Babinsa Ajak Warga Perbaiki Akses Jalan Distrik Yapsi-Kaureh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 10 Juli 2017, 08:38 WIB
Babinsa Ajak Warga Perbaiki Akses Jalan Distrik Yapsi-Kaureh
Foto: Cendrawasih Channel
rmol news logo Meski saat ini pemerintah sedang gencar melakukan pembangunan infrastruktur di sejumlah daerah pelosok, namun masih ada sejumlah lokasi yang kondisi akses jalannya masih mengalami kerusakan parah.

Salah satunya seperti di akses jalan yang menghubungkan Distrik Yapsi dan Distrik Kaureh Kabupaten Jayapura, yang sampai dengan saat ini, masih rusak parah dan sulit dilalui oleh kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

Masyarakat di Distrik Yapsi dan Distrik Kaureh pun sangat mengeluhkan kondisi akses jalan di wilayah mereka yang rusak parah selama bertahun-tahun.

Melihat kondisi jalan yang rusak parah tersebut, Babinsa Koramil 1701-13/Kaureh, mengajak masyarakat sekitar untuk menimbun dengan peralatan dan timbunan seadanya agar dapat dilalui oleh kendaraan.

Pelda Aus Prayoto mengatakan, aktivitas di Distrik Yapsi dan Distrik Kaureh memang sangat sulit karena kondisi jalan yang rusak parah. Terlebih saat musim penghujan seperti ini.

"Warga berharap kepada pemerintah daerah agar dapat lebih memperhatikan kondisi infrastruktur di wilayah tersebut," ujar Pelda Aus sebagaimana rilis dari Cendrawasih Channel yang diterima redaksi di Jakarta, Senin (10/7).[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA