Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Luka Tusuk di Pipi, Dua Anggota Brimob Dirujuk ke RS Polri Kramat Jati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 01 Juli 2017, 01:22 WIB
Luka Tusuk di Pipi, Dua Anggota Brimob Dirujuk ke RS Polri Kramat Jati
Birmob Ditusuk/RMOL
rmol news logo Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan membenarkan terkait dua anggotanya yang menjadi korban teror di Masjid Falatehan, Jakarta Selatan, Jumat (30/6) malam.

Yaitu, Ajun Komisaris Dede Suhatmi anggoa Detasemen 1 Gegana dan Brigarid Satu M Syaiful Bakhtiar anggota Detasemen 3 Pelopor.

"Saya baru kembali dari Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), untuk melihat korban anggota saya, anggota Brimob Kelapa Dua. Korban dua orang, satu berpangkat AKP, satu Briptu," ujar Iriawan kepada wartawan di RSPP.

Menurut Kapolda yang akrab disapa Iwan Bule itu, korban menderita luka tusuk di sekitar pipi dan telinga sebelah kanan. Akibat luka yang diderita korban, pihak RSPP merujuk keduanya ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

"Korban hanya luka di pipi sebelah kanan, itu ada tusukan. (Kondisi) Korban stabil, sadar. Sekarang akan dilakukan tindakan medis lebih lanjut di RS Kramat Jati," terang mantan Kapolda Jawa Barat itu.

Iriawan menduga, pelaku hendak melukai leher korban saat beraksi. Namun, saat melancarkan aksinya, korban sempat mengelak sehingga hanua melukai pipiya.

"Mungkin, tujuannya (menusuk) ke leher. Tapi karena anggota kami melakukan penangkisan sehingga kena pipinya," pungkas alumni Akpol 1984 itu.[san]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA