Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Bagikan Bingkisan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 24 Juni 2017, 14:18 WIB
Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Bagikan Bingkisan
Foto: Penerangan Kostrad
rmol news logo Komandan Brigif Para Raider 3/1 Kostrad, Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun membagikan bingkisan lebaran kepada para anggotanya dalam sebuah apel satuan di Brigif Para Raider 3/1 Kostrad, Kariango, kemarin (Jumat, 23/6).

Apel satuan ini rutin digelar setiap pekan di hari Jumat oleh Danbrigif ataupun yang mewakilinya sebagai sarana pengecekan personel, memberikan informasi dan penekanan-penekanan lainnya.

"Pembagian bingkisan lebaran dari Pangkostrad ini mari kita syukuri dan kita bisa manfaatkan untuk membantu prajurit dalam memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1438 H," tutur Danbrigif Para Raider 3/1 Kostrad dalam sambutannya.

"Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh prajurit serta terimakasih kepada Bapak Panglima atas pemberian bingkisan lebaran yang telah diberikan kepada kami semua," ucapnya.

Ia juga mengingatkan kepada para prajurit untuk memanfaatkan cuti yang ada dengan baik dan hindari pelanggaran.

"Lapor ke Garnizun setempat, patuhi aturan-aturan yang berlaku dan kembali tepat waktu. Manfaatkan momen lebaran ini sebagai ajang sarana silaturahmi bersama orang tua serta keluarga lainnya. Sampaikan salam hormat saya kepada orang tua serta keluarga," ujar Danbrigif, mengakhiri.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA