Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aktivis 98: Panglima TNI Loyal Kepada Presiden dan Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 19 Juni 2017, 22:36 WIB
rmol news logo Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dinilai memiliki dedikasi besar kepada Presiden Joko Widodo dan bangsa Indonesia. Jenderal bintang empat itu juga dirasa sebagai penersatu NKRI.

"Kami mengacungi jempol untuk Panglima TNI yang begitu loyal terhadap pemerintah dan Jokowi. Kinerja beliau sangat luar biasa," kata Juru Bicara Gerbong Aktivis 98, Choir di Jakarta, Senin (19/6).

Pria yang akrab disapa Ucok ini juga menilai sepak terjang Gatot membuktikan bahwa dia adalah sosok pemersatu di saat kondisi bangsa tengah mengalami kegaduhan.

Tak hanya itu, loyalitas Gatot kepada Jokowi dan negara dinilai pantas, karena memang dia terkenal disiplin, ramah dan dekat dengan semua golongan. "Sikap Panglima ini bisa menjadi contoh dan teladan bagi pejabat-pejabat lainnya," tegasnya.

Gatot, lanjutnya, merupakan aset bangsa Indonesia. Kinerja beliau saat ini pantas mendapat acungan jempol. "Tidak hanya dekat dengan rakyat, Panglima juga sangat loyal kepada Presiden. Kami sangat senang dengan loyalitas beliau," tandasnya. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA