Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Antisipasi Teroris Dan Begal, Polisi Masih Gelar Operasi Cipta Kondisi Hingga Minggu Dini Hari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 28 Mei 2017, 05:09 WIB
Antisipasi Teroris Dan Begal, Polisi Masih Gelar Operasi Cipta Kondisi Hingga Minggu Dini Hari
Operasi Cipta Kondisi/net
rmol news logo Sejak Sabtu (27/5) malam hingga Minggu (28/5) Polda Metro Jaya menurunkan pasukannya untuk menggelar Operasi Kepolisian Cipta Kondisi.

Berdasarkan, laporan yang disampaikan akun twitter resmi @TMCPoldaMetro, Operasi Cipta Kondisi ini digelar guna mengantisipasi gangguan keamanan dan keteriban masyarakat (kamtibmas) seperti ancaman terorisme, begal, aksi geng motor dan tawuran serta narkoba.

Menurut pantauan redaksi, hampir di setiap wilayah di ibu kota kepolisian gencar melakukan razia dan tidak sedikit mendapatkan pelanggar-pelanggar lalu lintas dan insiden masyarkat yang melarikan diri. Mengenakan rompi serta pakaian lengkap, anggota kepolisian memang tak hanya memeriksa gangguan kamtibmas, polisi juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda 2 maupun mobil.

Hingga pukul 05.00 WIB sejumlah anggota kepolisian masih melakukan patroli di beberapa titik. Personel kepolisian juga menyisir lokasi yang biasa digunakan anak-anak muda untuk nongkrong di pinggir jalan. Selain itu petugas juga menutup warung remang-remang yang diduga menjual minuman keras (miras).

Tak hanya dilakukan oleh anggota kepolisian, TNI dan Dishub juga warga yang ikut berjada di posko tampak turut serta dalam operasi cipta kondisi tersebut.[san]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA