Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BOM KAMPUNG MELAYU

Tiga Anggota Polisi Korban Bom Kampung Melayu Diberi Kenaikan Pangkat Satu Tingkat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 25 Mei 2017, 13:44 WIB
Tiga Anggota Polisi Korban Bom Kampung Melayu Diberi Kenaikan Pangkat Satu Tingkat
Bom Kampung Melayu/net
rmol news logo Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian memberikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada tiga anggota Polri yang gugur saat bertugas akibat ledakan bom bunuh diri di Kampung Melayu pada Rabu (24/5) malam.

"Berdasarkan keputusan Kapolri nomor 531/V/2017, Kapolri memberikan kenaikan pangkat luar biasa bagi seluruh korban anggota Polri yang gugur‎ dalam menjalankan tugas negara," terang Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto saat jumpa pers dikantornya, Kamis (25/5).

Atas nama pimpinan Polri, Setyo mengucapkan turut berduka cita atas gugurnya putra terbaik Polri dalam melaksanakan tugas negara.

Sebagaimana diberitakan, tiga anggota Polri yakni Bripda Taufan, Bripda Ridho Setiawan dan Bripda Gilang Adinata meninggal dunia akibat bom bunuh diri yang dilakukan oleh dua pria terduga teroris.

Bripda Taufan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Bripda Ridho dimakamkan di Lampung dan Bripda Gilang dimakamkan di Klaten. Ledakan juga mengakibatkan enam anggota Polri dan lima masyarakat sipil luka-luka dan dirawat di RS Premier Jatinegara, RS Budi Asih dan RS Polri Kramatjati.[san]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA