Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ribuan Peserta Gerak Jalan Santai Meriahkan HUT Ke-51 IKKT PWA

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 16 Mei 2017, 14:42 WIB
Ribuan Peserta Gerak Jalan Santai Meriahkan HUT Ke-51 IKKT PWA
Foto: Puspen TNI
rmol news logo Sekitar 2.200 anggota TNI, PNS serta Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI  Pragati Wira Anggini (IKKT PWA) mengikuti gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-51 IKKT PWA tahun 2017 di Komplek Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (16/5).

TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo turut hadir bersama istrinya yang juga Ketua Umum IKKT PWA, Nenny Gatot Nurmantyo, Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, Wakasad Letjen TNI Hinsa Siburian, Wakasau Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja, para Asisten Panglima TNI dan para Pengurus Pusat IKKT PWA.

Adapun rangkaian kegiatan, diawali senam bersama dilanjutkan dengan jalan santai menelusuri jalan di lingkungan Mabes TNI Cilangkap. Usai gerak jalan santai, peserta senam maumere dan penanaman pohon oleh Panglima TNI, ketum IKKT PWA dan Kasum TNI.

Kegiatan juga dimeriahkan doorprize bagi para peserta gerak jalan santai, berupa hadiah utama enam unit sepeda motor, tiga unit televisi dan puluhan sepeda santai serta hadiah lainnya. Selain itu panitia juga menggelar stand-stand bazaar.

Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Inf Bedali Harefa menjelaskan, kegiatan gerak jalan santai ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan sistem kekebalan tubuh guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari. Terpenting pula untuk menjalin kebersamaan antara anggota IKKT PWA dengan prajurit dan PNS TNI.[wid]
 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA