Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aplikasi SIM RS Rumkital Marinir Cilandak Diluncurkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 16 Mei 2017, 10:37 WIB
Aplikasi SIM RS Rumkital Marinir Cilandak Diluncurkan
Andi Abdullah/Dispen Kormar
rmol news logo Komandan Rumkitalmar Cilandak Kolonel Laut (K) dr. Andi Abdullah secara resmi meluncurkan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Marinir Cilandak (SIM RS) di ruang Serbaguna Rumkiralmar Cilandak, Jakarta Selatan, kemarin.

SIM RS ini bertujuan antara lain untuk meningkatkan mutu dan mempercepat proses pelayanan RS, membangun dan mengembangkan infrastruktur teknologi informasi, menyosialisasikan dan meningkatkan kemampuan sumber daya manusia RS dalam mengoperasikan teknologi informasi serta pemetaan desain sistem informasi sesuai dengan kebutuhan informasi pada saat ini dan masa datang.

"Server Aplikasi SIM RS Rumkital Marinir Cilandak berbasis Open Source, sehingga diharapkan dapat terbebas dari ancaman virus lokal maupun internasional. Dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan Rumkital Marinir Cilandak khususnya untuk anggota dan keluarga serta masyarakat pada umumnya," jelas Danrumkitalmar Cilandak.

Hadir saat acara launching yakni Wadanrumkitalmar Cilandak, Letkol Laut dr. Sulaeman; KSPI Kolonel Laut Yunan; provider PT. Inti, Andi Nugroho; Direktur PT. Intens, Rizqi Ayuda; dan para pejabat di Rumkitalmar Cilandak.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA