Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Belum Punya Solusi Jika Rizieq Tidak Pulang ke Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 15 Mei 2017, 15:59 WIB
Polisi Belum Punya Solusi Jika Rizieq Tidak Pulang ke Indonesia
Habib Rizieq
rmol news logo Sampai saat ini Muhammad Rizieq Shihab, dan keluarganya belum kembali ke Indonesia setelah sekitar dua minggu pergi ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah.

Pihak Kepolisian yang sedang menunggu kepulangan Rizieq untuk menjalani pemeriksaan lanjutan belum bisa menentukan langkah selanjutnya.

"Itu nanti akan kita rumuskan. Yang penting kita urus dulu hari ini atau besok, kita cari dulu. Setelah tidak ada di Indonesia nanti akan dirumuskan langkah selanjutnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaros Besar Argo Yuwono di kantornya, Senin (15/5).

Argo menjelaskan, saat ini, penyidik masih bekerja dan melacak keberadaan Rizieq. Jika upaya tersebut belum membuahkan hasil, akan dievaluasi kembali oleh pihak PMJ.

"Jadi, nanti kita tunggu dari penyidik untuk mencari di mana (Rizieq). Kalau misalnya nanti tidak menemukan, tentunya nanti akan ada evaluasi," terangnya.

Seperti diketahui, Rizieq mendadak menghilang saat dirinya tengah diperiksa polisi terkait kasus dugaan percakapan berkonten porno dengam Firza Husein. Sejumlah orang dekatnya mengkonfirmasi jika Rizieq dan keluarganya berada di Arab Saudi untuk menunaikan ibadah umrah. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA