Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dankormar Terima Kedatangan KSAL Pakistan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/aldi-gultom-1'>ALDI GULTOM</a>
LAPORAN: ALDI GULTOM
  • Rabu, 10 Mei 2017, 17:51 WIB
Dankormar Terima Kedatangan KSAL Pakistan
rmol news logo Komandan Korps Marinir ( Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Pakistan, Admiral Muhammad Zakaullah, di Ksatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (10/5).

Dialog antara Dankormar dengan KSAL Pakistan berlangsung di Gedung Cakra dengan dibantu penerjemah bahasa Mayor Mar Arief Bastian. Pada kesempatan itu juga ditayangkan video profil Korps Marinir dengan Bahasa Inggris.

KSAL Pakistan kemudian disuguhkan atraksi terjun payung para prajurit terbaik Korps Marinir di tengah cuaca yang kurang bersahabat akibat angin kencang. Namun, para penerjun mampu mendarat dengan tepat di lapangan apel Brigif-2 Marinir. Unjuk keterampilan ini disaksikan penuh antusiasme oleh KSAL Pakistan dan rombongannya.

Setelah menyaksikan demonstrasi, rombongan melaksanakan tru keliling Ksatrian Marinir Hartono. Kegiatan ini bertujuan untuk melihat kelengkapan fasilitas tempur Marinir Cilandak dan Ksatrian Arthur Solang Denjaka. Pada kesempatan tersebut, KSAL Pakistan menyalami prajurit-prajurit Denjaka yang baru saja melakukan demonstrasi serangan anti terror.

Acara semangat hangat kala para petinggi Marinir TNI AL dan rombongan KSAL Pakistan berfoto bersama di depan Monumen Yasawira Perkasa Korps Marinir.

Hadir pada acara kunjungan tersebut Koorsahli Kasal Mayjen TNI (Mar) Guntur ICL, Kadis Bekal Laksma TNI Eko Yulianto S, Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah dan para pejabat utama Kormar. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA