Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengacara Belum Bisa Pastikan Kamar Habib Rizieq Ditembak Sniper

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 29 April 2017, 14:59 WIB
Pengacara Belum Bisa Pastikan Kamar Habib Rizieq Ditembak Sniper
Net
rmol news logo Pihak pengacara belum bisa memastikan kabar bahwa kamar pribadi imam besar Front Pembela Islam (FPI) KH Rizieq Syihab di Pondok Pesantren Alam dan Agrokultural di kawasan Megamendung, Bogor, ditembak sniper.

Sugito Atmo Prawiro mengaku bahwa lokasi pesantren yang dipimpin kiennya tersebut berdekatan dengan kompleks latihan militer.

"Setahu saya dulu memang pernah ada latihan militer di dekat pesantren. Tapi nggak ada (tembakan). Tapi kalau informasi ini, saya belum tahu. Belum bisa dipastikan," ungkapnya (Sabtu, 29/4).

Informasi dugaan penembakan terhadap Rizieq beredar setelah adanya postingan di akun Instagram @rat0n0efendi. Selain memuat foto 'tembakan sniper' ke kaca, juga berisi tulisan sebagai 'teror sniper'.

Sebelumnya Ketua Presidium Alumni 212 Ansufri Sambo juga hampir mengungkap senada. Sambo mengatakan, Rizieq sempat diteror penembakan misterius di kediamannya, Selasa (25/4) lalu.

"Habib Rizieq tinggalkan Tanah Air, gara-gara ditembak sniper. Kalau nggak salah, Selasa (25/4). Untungnya meleset, kena pendopo," ungkap Sambo kemarin.

Namun Sugito Atmo Prawiro memastikan Habib ke tanah suci, murni untuk menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA