Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prajurit Kostrad Bersama Warga Mengaspal Jalan Di Desa Bancong

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 28 April 2017, 11:21 WIB
Prajurit Kostrad Bersama Warga Mengaspal Jalan Di Desa Bancong
Foto: Penerangan Kostrad
rmol news logo Batalyon Infanteri Para Raider 501 Bajra Yudha Kostrad dibantu warga dan instansi terkait melakukan pengaspalan jalan di Desa Bancong, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (27/4).
 
Kapten Kostrad, Kolonel Inf Agus Bhakti melalui siaran pers yang diterima redaksi, pagi ini (Jumat, 28/4) menjelaskan, pengaspalan jalan sepanjang 500 meter dan lebar tiga meter itu merupakan wujud kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Madiun serta para aparatur negara kepada masyarakat.
 
Kegiatan ini diikuti ratusan orang yang berasal dari berbagai kalangan, meliputi Yonif Para Raider 501 Kostrad sebanyak 50 orang di pimpin Perwira Seksi Intelijen Kapten Inf Rizal Fadly, Polres Madiun 30 orang, Polres Madiun Kota 30 orang, Kodim Madiun 70 orang, Lanud Iswahyudi Madiun 20 orang, Pemeritah Kabupaten Madiun 100 orang serta warga dan para relawan 200 orang.
 
Turut hadir Bupati Madiun, H. Muhtarom ini yang disambut baik oleh masyarakat sekitar.

Kegiatan karya bhakti ini sekaligus ajang membina silaturahmi antar aparat, baik TNI-Polri maupun instansi pemerintahan setempat dan masyarakat untuk meningkatkan solidaritas serta kerjasama yang baik demi kebaikan dan kemajuan Kabupaten Madiun.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA