Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Melihat Kapal Perang KRI Tanjung Nusanive 973 Dari Dekat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 21 April 2017, 11:39 WIB
Melihat Kapal Perang KRI Tanjung Nusanive 973 Dari Dekat
Foto: Dinas Penerangan Kolinlamil
rmol news logo KRI Tanjung Nusanive 973 yang tengah sandar di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, mendapat kunjungan dari para pelajar taman kanak-kanak Islam Raudhatul Athfal Assa’dah Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kunjungan ini untuk kesekian kalinya dalam awal tahun 2017 diterima KRI Tanjung Nusanive 973 saat berada di pangkalan. Ini sudah menjadi kegiatan rutinitas dari para pelajar mulai dari PAUD, TK, SD, SMP, SMA, mahasiswa bahkan masyarakat.

Selama kunjungan 'wisata' itu, para komandan KRI di jajaran Kolinlamil menyiapkan sejumlah rencana kegiatan. Tujuannya agar para pengunjung, terutama anak didik, mendapat tambahan pengetahuan baru tentang kapal perang dan kebaharian.

Agar berjalan tertib dan aman pada setiap kapal yang dikunjungi disiagakan pemandu. Selain itu juga ada sajian-sajian visual kegiatan yang pernah dilakanakan kapal, pemutaran profil, dan hal-hal lain yang bertujuan untuk lebih mengenalkan tentang tugas-tugas pokok Kolinlamil.

Wisata edukasi ini salah satu kebijakan dari pemimpin Kolinlamil yang memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat.

Selain dapat melihat kapal perang dari dekat, wisata kapal perang juga untuk mengisi liburan sekolah dengan kegiatan yang bermanfaat. Para pengunjung dapat diizinkan naik hingga ke anjungan kapal, dan tempat-tempat tertentu dikapal yang perlu diketahui pengunjung.[wid]

 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA