Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Korps Marinir Cetak Kader Jurnalistik Dan Fotografer Handal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/aldi-gultom-1'>ALDI GULTOM</a>
LAPORAN: ALDI GULTOM
  • Kamis, 13 April 2017, 19:09 WIB
Korps Marinir Cetak Kader Jurnalistik Dan Fotografer Handal
rmol news logo Asisten Personel Komandan Korps Marinir (Aspers Dankormar), Kolonel Marinir Endang Taryo, menutup Latihan Dalam Dinas (LDD) Jurnalistik dan Fotografi Korps Marinir 2017 (Kamis siang, 13/4).

LDD yang diikuti oleh 21 perwakilan satuan-satuan di jajaran Korps Marinir telah berlangsung dengan baik sejak Senin lalu (10/4) di Aula Prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif-4 Mar), Cilandak, Jakarta Selatan.

"Kegiatan ini merupakan pemicu dalam rangka peningkatan jurnalistik dan fotografi di jajaran Korps Marinir. Diharapkan mucul personel-personel yang mampu membuat, mengolah berita dan foto dengan baik, serta meningkatkan citra positif Korps Marinir di mata masyarakat," ujar Aspers Dankormar.

Mewakili Korps Marinir, Kolonel Marinir Endang Taryo juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para instruktur yang berasal dari Kantor Berita Nasional Antara, Kantor Berita Politik RMOL dan Vidio.com.

Turut hadir dalam acara penutupan tersebut adalah Kepala Dinas Penerangan Korps Marinir, Letkol Marinir Akhmad Hanifa, para Paban Asisten Dankormar dan para Perwira Dispen Kormar. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA