Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puslatpur Marinir Teluk Ratai Latih Tembak Reaksi Pasukan Tempur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Rabu, 12 April 2017, 07:16 WIB
Puslatpur Marinir Teluk Ratai Latih Tembak Reaksi Pasukan Tempur
Foto/Net
rmol news logo . Latihan pemantapan Karu, Kasi dan Danton prajurit Brigade Infanteri-3 Marinir pada hari ketiga melaksnakan problem menembak yaitu menembak di atas perahu karet, menembak lorong reaksi, dan menembak malam, di Puslatpur 8 Marinir Teluk Ratai, Pesawaran, Lampung, Senin lalu (10/4).

Komandan Puslatpur Marinir 8 Teluk Ratai, Letkol Marinir Nandang PJ mengatakan latihan ini untuk memantapkan dan meningkatkan kemampuan pimpinan lapangan serta profesionalisme prajurit Prajurit Brigif-3 Marinir.

"Adapun tujuan dari latihan menembak di atas perahu karet, menembak lorong reaksi dan menembak malam adalah untuk melatih kemampuan naluri prajurit untuk menembak dengan cepat dan tepat sehingga pada saat kontak dengan musuh prajurit mampu melaksanakan berbagai macam teknik dan taktis pertempuran," tegas Letkol Mar Nandang dalam rilis Korps Marinir, Rabu (12/4).

Latihan ini sendiri dibuka pada hari Sabtu yang lalu dan di bawah satu komando pemimpin latihan yaitu Letkol Mar Nandang PJ. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA