Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima Kolinlamil Lari Siang Bersama Prajurit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 29 Maret 2017, 15:33 WIB
Panglima Kolinlamil Lari Siang Bersama Prajurit
Dispen Konlinlamil
rmol news logo Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Muda TNI Agung Prasetiawan lari siang selama 40 menit bersama seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Markas Komando Komando Lintas Laut Militer (Mako Kolinlamil) Tanjung Priok, Jakarta Utara, hari ini (Rabu, 29/3).

Kegiatan lari siang adalah salah satu bentuk pembinaan fisik yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Rabu kepada seluruh anggota di lingkungan jajaran Kolinlamil. Tujuannya agar tetap mempertahankan kondisi fisik yang baik dan sehat.

Dalam pelaksanaan pembinaan fisik ini, seluruh anggota diwajibkan ikut tanpa terkecuali. Bahkan seluruh aktivitas dihentikan baik di staf maupun di KRI, untuk lari siang. Terkecuali yang sedang dinas jaga.

Selama 40 menit lari keliling lingkungan mako Kolinlamil sambil menyanyikan lagu-lagu yang membangun jiwa korsa. Untuk menjaga kerapian barisan, para prajurit dikelompokkan sesuai strata kekuatan atau kelompok umur.

Kelompok yang kuat lari membentuk barisan paling depan, sedangkan untuk kelompok yang jalan membentuk barisan tersendiri dengan waktu yang sama yaitu 40 menit tanpa berhenti.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA