Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan HUT Ke-14, Yonif-7 Marinir Gelar Fun Bike

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 27 Maret 2017, 00:26 WIB
Rayakan HUT Ke-14, Yonif-7 Marinir Gelar Fun Bike
rmol news logo Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Yonif-7  Marinir mengadakan  Fun Bike di Lapangan Saburai Makorem Gatam Enggal Bandar Lampung, dengan Mengambil Tema  'Aman Dan Damai Tanpa Narkoba', Minggu  (26/3).

Komandan Brigade Infanteri- 3 Marinir Kolonel Mar Hermanto, SE., MM. didampingi Komandan Batalyon Infanteri -7 Marinir Letkol Marinir Profs Dhegratmen SA. M.Tr Hanla secara resmi membuka Kegiatan Fun Bike yang diikuti kurang lebih 1500 peserta.

Kegiatan Fun Bike diawali dengan senam aerobic, diikuti Komandan Brigif-3 Marinir dan seluruh peserta mulai dari Para Perwira Staf Brigif-3 Mar, Danyonif -7 dan 9 Mar, Danyonif 143 Gatam, Kapolresta Bandar Lampung, Dansat Brimob Polda Lampung serta perwakilan Instansi-Instansi dan komunitas sepeda Masyarakat Lampung. Semua terlihat bersemangat mencurahkan segenap tenaga, fisik dan mental untuk senantiasa menjaga kesehatan.

Di sela kegiatan Fun Bike, Komandan Brigif -3 Marinir menyatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hut Yonif -7 Marinir yang ke-14 tahun 2017, yang diselenggarakan dan dirayakan dengan pencinta sepeda seluruh Masyarakat Lampung.

"Pesertanya sangat banyak dan antusias serta berjalan dengan baik tertib dan lancar hingga masuk finish dengan ceria dan segar bugar," ujar Kolonel Mar Hermanto, SE., MM.

Sementara itu dalam sambutanya Komandan Yonif-7 Marinir Letkol Mar Profs Dhegratmen SA, M.Tr.Hanla menyatakan bahwa kegiatan fun bike ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Yonif-7 sekaligus mendekatkan Marinir pada masyarakat Kota Bandar Lampung  sehingga terjalin hubungan baik dan Kita Marinir memberitahukan pada masyarakat  untuk menjauhi Narkoba.

Selain kegiatan Fun Bike juga dilaksanakan donor darah dan dimeriahkan dengan hiburan  Andika Kangen Band serta Dynasty 7 Band serta  pembagian doorprize dengan hadiah utama 1 (satu) buah sepeda motor dan banyak hadiah menarik lainnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA