Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TNI Dan Polri Tanding Menembak Di IPSC Level II Kostrad

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 19 Maret 2017, 09:51 WIB
TNI Dan Polri Tanding Menembak Di IPSC Level II Kostrad
Edy Rahmayadi/Penkostrad
rmol news logo Panglima Kostrad, Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi membuka kejuaraan lomba tembak International Practical Shooting Confederation (IPSC) Level II di Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong, Depok.

Lomba menembak IPSC Level II dilaksanakan kemarin (Sabtu, 18/3) dalam rangka HUT Kostrad ke 56 ini diikuti 185 peserta  dari kalangan TNI-Polri serta berbagai klub di tanah air.

Mereka bertanding dalam berbagai kategori lomba yaitu, Eksekutif pistol, presisi pistol, reaksi pistol dan presisi senapan, dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Dalam amanatnya, Pangkostrad mengatakan, tujuan dilaksanakan lomba tembak IPSC Level II selain dalam rangka HUT Kostrad ke 56 juga untuk menjalin silaturahmi keharmonisan TNI dengan Polri sekaligus sarana evaluasi para atlet menembak tanah air.

"Semoga dengan lomba tembak ini dapat membuat atlet - atlet kita bisa berjaya di Asia maupun kancah Internasional," ucap Pangkostrad sebagaimana rilis dari Penerangan Kostrad yang diterima redaksi, Minggu (19/3).

Pangkostrad juga mengingatkan kepada peserta agar memperhatikan faktor keamanan selama pelaksanaan lomba tembak.

"Lomba yang digelar ini memiliki resiko yang sangat tinggi, untuk itu kepada panitia dan peserta lomba agar berhati-hati selama pelaksanaan lomba," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Pangkostrad menyempatkan diri untuk mengikuti lomba menembak bersama para peserta lainnya, termasuk Pangdivif 1 Kostrad dan Pangdivif 2 Kostrad.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA