Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPAD Komitmen Pedomani Kebijakan TNI AD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ade-mulyana-1'>ADE MULYANA</a>
LAPORAN: ADE MULYANA
  • Selasa, 14 Maret 2017, 22:26 WIB
PPAD Komitmen Pedomani Kebijakan TNI AD
Dokumen Dispenad
rmol news logo Pengurus baru Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) audiensi dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono di Ruang Tamu KSAD, Markas Besar TNI AD, Jakarta, Selasa (14/3).

Hadir Ketua PPAD Letjen TNI (Purn) Kiki Syahnakri, didampingi Letjen TNI (Purn) Marciano Norman, Letjen TNI (Purn) Gerhan Lantara, Mayjen TNI (Purn) Slamet Supriyadi, Mayjen TNI (Purn) Abdul Ghani dan Mayjen TNI Y.B. Wirawan.

Kiki Syahnakri, dalam pertemuan ini, memperkenalkan pengurus PPAD hasil Munas 2017.

Selain itu, kepada KSAD, pengurus PPAD menyampaikan apresiasi atas langkah-langkah TNI AD dalam menyikapi isu nasional, sehingga TNI AD dapat menunjukkan eksistensinya menjaga persatuan dan kesatuan demi tetap tegaknya NKRI.

Pengurus PPAD juga menyampaikan komitmen untuk selalu mempedomani dan tidak akan berseberangan dengan kebijakan-kebijakan TNI AD.

Bagi pengurus PPAD, KSAD akan selalu menjadi rujukan.

"Bahkan, PPAD akan selalu siap membantu program-program TNI AD dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI," kata Kiki.

Dalam kesempatan itu, pengurus PPAD juga menyampaikan rencana Rakernas PPAD 2017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 Maret 2017 di Jakarta. Tak lupa, pengurus mengundang KSAD untuk hadir dan memberikan sambutan dalam rakernas.

Menanggapi komitmen PPAD, KSAD menyampaikan bahwa komitmen TNI AD dan PPAD harus kuat agar Negara Indonesia tidak diadu domba atau dipecah belah.

Ia juga menyampaikan kepada para pengurus PPAD bahwa TNI AD sangat mendukung pelaksanaan Rakernas yang akan diselenggarakan PPAD.

Hadir mendampingi KSAD dalam audensi, Aster Kasad Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak, Waaspers Kasad Brigjen TNI Wirana P Budi, S.E. dan Kadispenad Kolonel Arm Alfret Denny Tuejeh. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA