Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kontingen Garuda Unifill Pamitan Ke Personel KRI Bung Tomo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 14 Desember 2016, 11:46 WIB
rmol news logo Kontingen Garuda Unifil (United Nations Interim Force in Lebanon) 2016 dipimpin Kolonel Kav Jala Argananto berkunjung ke KRI Bung Tomo di Beirut Port-Lebanon, Selasa (13/12).

Kedatangan Komandan Konga TNI Unifil 2016 yang disambut langsung oleh Kolonel Laut (P) Tri Wibowo sebagai Komandan Satgas Maritim TNI Kontingen Garuda Unifil, dalam rangka pamitan kepada personel KRI Bung Tomo.

Kolonel Kav Jala Argananto menekankan kepada seluruh prajurit Satgas Maritim tentang pentingnya menjaga kesehatan diri dan tetap bertindak profesional selama dalam penugasan.

"Saya bangga dengan kalian, tetap pertahankan semangat selama dalam masa penugasan. Jaga nama baik bangsa dan pelihara terus kekompakan," tegasnya seperti dikutip dari rilis Puspen TNI.

Dalam kesempatan yang sama, Dansatgas Maritim TNI Konga Unifil menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi terhadap kunjungan komandan Kontingen ke kesatriaannya.

"Kunjungan ini dapat menambah moril Prajurit dalam melaksanakan tugas kedepan serta memotivasi mereka untuk dapat melaksanakan tugas sampai akhir misi dengan baik," katanya.
 
Sebelumnya, Komandan Konga TNI Unifil beserta staf dan seluruh Dansatgas mengunjungi kedutaan RI di Lebanon. Kedatangannya disambut langsung oleh Duta Besar RI untuk Lebanon, Achmadchozin Chumaidy.[wid]
 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA