Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BMW Indonesia Serahkan 51 Sedan Listrik Mewah Dukung World Water Forum 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 11 Mei 2024, 10:01 WIB
BMW Indonesia Serahkan 51 Sedan Listrik Mewah Dukung World Water Forum 2024
BMW Indonesia/Net
rmol news logo BMW Indonesia terus berkomitmen mendukung acara-acara kenegaraan pemerintah Indonesia berskala internasional, salah satunya World Water Forum 2024 yang akan diselenggarakan di Bali pada 18-25 Mei 2024.

World Water Forum 2024 merupakan perhelatan kenegaraan penting ke-4 bagi BMW, dimana BMW berperan sebagai Sustainable Mobility Partner. Tahun lalu, BMW mendukung kegiatan ASEAN,  ASEAN+, dan AIS.

Pekan ini, sebanyak 51 unit sedan full listrik mewah telah diserahkan pihak BMW untuk perhelatan World Water Forum 2024 yang terdiri dari; 36 unit BMW i5, yaitu sedan bisnis premium terlaris di dunia yang saat ini dalam varian full-listrik. Lalu sejumlah 15 unit BMW i7, yaitu sedan listrik premium termewah di kelasnya.

Sedan-sedan itu diserahkan kepada Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) sebagai kendaraan resmi para pemimpin negara dan delegasi.

Kedua kendaraan ini merupakan pilihan yang tepat untuk memberikan kenyamanan, keamanan, serta pengalaman berkendara ramah lingkungan selama dalam perjalanan bagi para pemimpin negara serta tamu VIP di Bali.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, mengatakan kebanggaannya bahwa BMW Indonesia bisa berpartisipasi dalam acara tersebut.

"Kami bangga BMW merupakan pemimpin di segmen kendaraan premium di Indonesia dan juga minat terhadap rangkaian kendaraan listrik BMW juga masih menunjukkan tren yang positif di Q1 2024," kata Ramesh, dikutip Sabtu (11/5).

“BMW berhasil mempertahankan posisi pemimpin di segmen EV premium dengan total 63.7% dari total pasar EV premium. Perlu digarisbawahi bahwa angka tersebut belum termasuk model-model listrik yang baru diluncurkan seperti BMW iX1, BMW iX xDrive50, dan BMW i5,” terang  Ramesh. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA