Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Laku Keras, Mobil Xiaomi SU7 Amankan 75.723 Pesanan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 26 April 2024, 15:05 WIB
Laku Keras, Mobil Xiaomi SU7 Amankan 75.723 Pesanan
Xiaomi SU7/Net
rmol news logo Sedan SU7 buatan Xiaomi berhasil mengamankan 75.723 pesanan pada Rabu (24/4). Jumlah tersebut diungkapkan oleh pendiri perusahaan Lei Jun pada awal pameran otomotif Beijing.

Dalam pernyataannya, Jun mengatakan ini adalah pesanan terkunci, di mana pembeli telah memilih deposit yang tidak dapat dikembalikan dan akan hilang jika mereka tidak jadi membeli mobil tersebut.

"Xiaomi menargetkan bisa mengirimkan lebih dari 10.000 unit di bulan Juni, sesuai dengan target yang dicanangkan tempo hari," kata Jun, seperti dikutip dari ArenaEV, Jumat (25/4).

Jun mengumumkan bahwa Xiaomi akan menjaga bisnis EV-nya 100 persen fokus di pasar Tiongkok dalam tiga tahun ke depan.

Perusahaan teknologi yang berubah menjadi produsen mobil ini telah mempercepat pengiriman mode standar dan Max SU7 hingga 18 April, hampir dua minggu lebih awal dari yang direncanakan. Model Pro diperkirakan akan mulai dikirim pada akhir Mei.

Xiaomi juga mempunyai fasilitas EV seluas 718,000m2. Ini mengemas lebih dari 700 robot dengan otomatisasi lengkap. Perakitan komponen eksterior SU7 sepenuhnya otomatis dengan akurasi -+0,5mm. Xiaomi mengklaim bahwa SU7 baru dibuat setiap 76 detik. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA