Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Xiaomi Mulai Jual Sedan SU7 Versi Kostumisasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 20 April 2024, 21:02 WIB
Xiaomi Mulai Jual Sedan SU7 Versi Kostumisasi
Xiaomi SU7/Net
rmol news logo Upaya ambisius Xiaomi dalam memasuki pasar kendaraan listrik dimulai dengan awal yang cemerlang, ditandai dengan lahirnya sedan SU7.

Awalnya, perusahaan hanya mengirimkan apa yang disebut Founder's Edition, di mana pembeli tidak dapat memilih opsi lain. Namun kini pembeli bisa memesan versi kustomisasi dari SU7.

Dikutip dari Arena EV, Sabtu (20/4) Xiaomi SU7 versi kostumisasi telah mulai dikirimkan ke pelanggan. Hal ini menjadi kabar baik bagi pelanggan juga bagi Xiaomi, di mana CEO Lei Jun melaporkan angka penjualan tiga hingga lima kali lebih besar dari proyeksi awal.

Kesuksesan awal SU7 menunjukkan bahwa reputasi Xiaomi dalam hal kualitas dan inovasi di dunia elektronik konsumen dapat diterapkan pada mobil.

Beberapa faktor mungkin berkontribusi pada awal yang kuat dari Xiaomi SU7. Sedan listrik ini menawarkan spesifikasi mengesankan yang menyaingi atau melampaui banyak pesaing mapan, dan hadir dengan harga yang sangat kompetitif.

Dibanderol mulai dari 215.900 yuan (sekitar Rp484 juta), SU7 menawarkan fitur-fitur mutakhir dan desain yang ramping dan modern.

Xiaomi SU7 hadir dalam tiga varian berbeda, yaitu Standar, Pro, dan Max.

Model Pro dan Max menawarkan baterai 101 kWh yang cukup besar, dan model terakhir juga menawarkan akselerasi luar biasa, mencapai 100 km/jam hanya dalam 2,78 detik.

Didorong kesuksesan SU7, Xiaomi kemudian mengungkapkan rencana untuk memperluas jaringan pusat pengiriman kendaraan listriknya menjadi 40 di seluruh Tiongkok pada akhir tahun ini.

Meskipun model SUV dan EV yang lebih ramah anggaran dikabarkan akan segera hadir, Xiaomi tetap merahasiakan rencana produk masa depannya, dengan fokus memaksimalkan momentum untuk bintangnya saat ini, SU7. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA