Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Livery Tim Pertamina Enduro VR46 Bernuansa Merah Putih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 27 September 2024, 06:06 WIB
Livery Tim Pertamina Enduro VR46 Bernuansa Merah Putih
Tim Pertamina Enduro VR46 menggunakan livery baru untuk MotoGP Mandalika 2024/Instagram @motogp
rmol news logo Tak hanya tim Castrol Honda LCR MotoGP Team yang menyiapkan livery baru bagi pembalap mereka, Johann Zarco, sebelum bertarung di Sirkuit Mandalika, akhir pekan ini. Tim Pertamina Enduro VR46 juga punya desain livery baru bagi dua pembalap mereka,  Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio. 

Tim balap milik legenda MotoGP, Valentino Rossi ini, akan menggunakan kombinasi warna yang sangat Indonesia.

Seperti dilihat redaksi di akun Instagram resmi @motogp, motor Desmosedici GP23 tim Pertamina Enduro VR46 menggunakan kombinasi warna merah dan putih yang cukup dominan. Mulai dari bagian muka, fairing, hingga tangki. Sementara bagian tengah ke belakang menggunakan warna hitam yang sporty.

Sebelumnya, motor tunggangan Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio itu memakai warna kuning stabilo atau dikenal sebagai warna fluo yang dikombinasi dengan warna putih. Warna kuning menjadi pilihan tim ini lantaran Rossi dikenal menggemari warna tersebut.

Tak cuma desain livery motor yang berubah, warna wearpack Bezzecchi dan Di Giannantonio juga bakal didominasi warna merah-putih khas bendera Indonesia. 

Melalui merek pelumas Enduro, Pertamina Lubricants menjadi sponsor utama tim balap MotoGP VR46 Racing Team mulai musim ini hingga 2026.

Sementara itu, rangkaian MotoGP Mandalika 2024 digelar mulai hari ini, Jumat (27/9), dengan sesi latihan dan sesi latihan bebas. Kemudian pada Sabtu (28/9) digelar sesi kualifikasi dan balap sprint untuk kelas MotoGP. Terakhir, Minggu (29/9), diselenggarakan balapan utama, mulai kelas Moto3, Moto2, dan MotoGP. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA