Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

2 Kali Menang Beruntun, Marc Marquez Jadi Kecanduan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 18 September 2024, 18:24 WIB
2 Kali Menang Beruntun, Marc Marquez Jadi Kecanduan
Marc Marquez saat merayakan kemenangan balapan di atas podium MotoGP/Net
rmol news logo Dua kemenangan yang diraih secara beruntun membuat pembalap Gresini Racing, Marc Marquez, makin percaya diri menatap sisa tujuh balapan lagi hingga akhir musim. Bahkan, pembalap berjuluk Baby Alien itu tampaknya kecanduan untuk selalu berada di podium di setiap balapan.

Maklum, kemenangan beruntun yang didapat oleh Marquez di MotoGP Aragon dan MotoGP San Marino telah mengakhiri puasa selama 3 tahun di MotoGP.

Namun demikian, pembalap asal Spanyol ini sadar diri bukan hal yang mudah untuk kembali memenangkan balapan di sisa musim ini. Namun, dia bertekad untuk selalu berada di podium. Minimal selalu finis di 4 besar.

"Saya harap saya bisa mendapatkan momentum ini dan anda harus yakin pada diri anda. Kalau dia tidak yakin, jangan bermain lumpur, karena anda akan kotor," kata Marquez seperti dikutip Marca, Rabu (18/9).

"Anda tahu betul apa yang akan perjuangkan dan saya tahu bahwa anda tak bisa memenangi semua balapan, tapi tujuannya adalah untuk selalu finis di podium atau di antara empat besar," sambungnya.

Saat ini, Marquez berada di urutan ketiga klasemen MotoGP 2024, dengan koleksi 259 poin. Jorge Martin masih ada di posisi teratas dengan 312 poin dan Francesco Bagnaia di posisi kedua dengan 305 poin. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA