Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Atlet DKI Ditargetkan Rebut 207 Medali Emas PON Aceh-Sumut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 20 Agustus 2024, 01:01 WIB
Atlet DKI Ditargetkan Rebut 207 Medali Emas PON Aceh-Sumut
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melepas keberangkatan 1.046 atlet DKI Jakarta di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur/Ist
rmol news logo Sebanyak 1.046 atlet DKI Jakarta ditargetkan meraih juara umum Pekan Olahraga Nasional (PON) yang berlangsung pada 9-20 September 2024 di Aceh dan Sumatra Utara.
HUT 79 RI

Demikian disampaikan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat mengukuhkan sekaligus melepas keberangkatan 1.046 atlet DKI Jakarta di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, Senin (19/8). 

"Semoga PON ini bisa dijadikan sebagai ajang kompetisi untuk membuktikan diri dalam meraih prestasi sekaligus melahirkan para atlet unggul masa depan Indonesia," kata Heru.

Heru memaparkan, pada PON 2021 di Papua, Kontingen DKI Jakarta menempati posisi sebagai runner-up pada klasemen akhir perolehan medali. 

Karena itu, prestasi DKI Jakarta harus lebih baik pada penyelenggaraan PON kali ini. Ia mengimbau seluruh atlet agar selalu menjaga nama baik DKI Jakarta dengan menjunjung tinggi sportivitas.

"Ingatlah bahwa kemenangan sejati bukan hanya diukur dari medali yang kalian raih, tetapi juga dari sikap dan perilaku kalian di lapangan," kata Heru.

Perlu diketahui, kontingen DKI Jakarta akan berpartisipasi pada 85 cabang olahraga (cabor). Target Kontingen DKI Jakarta adalah merebut juara umum dengan raihan 207 medali emas.rmol news logo article




Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA