Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

493 Pembalap Adu Cepat di Pertamax Turbo Drag Fest Putaran 2

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 29 Juli 2024, 16:47 WIB
493 Pembalap Adu Cepat di Pertamax Turbo Drag Fest Putaran 2
Pertamax Turbo Drag Fest putaran ke-2 di Tasikmalaya, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Pertamax Turbo Drag Fest putaran ke-2 sukses digelar di Lapangan Udara Wiriadinata, Tasikmalaya pada 27 dan 28 Juli 2024.

Balap drag ini diikuti sebanyak 324 peserta Drag Bike dan 169 peserta Drag Race. Lebih dari 5.500 masyarakat umum juga ikut hadir menonton acara Pertamax Turbo Drag Fest 2024 ini.

"Peserta di putaran ke-2 ini meningkat dua kali lipat, di mana putaran I ada 215 peserta, putaran II ada 493 peserta. Ini menunjukkan minat yang tinggi terhadap ajang Drag Race," kata Pjs Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari, Senin (29/7).

Selain menjadi ajang adu tangkas para pembalap, Pertamax Turbo Drag Fest juga menjadi pembuktian Pertamax Turbo sebagai bahan bakar andalan kendaraan berperforma tinggi.

"Kami percaya bahwa dengan menyediakan bahan bakar berkualitas tinggi seperti Pertamax Turbo bisa membantu para penggemar otomotif mencapai performa terbaik dari kendaraan mereka," sambungnya.

Pertamax Turbo memastikan pembakaran lebih sempurna dan akselerasi lebih baik. Bahan bakar RON 98 ini juga membantu mesin tetap bersih dan efisien, serta mengurangi emisi gas buang.

Di sisi lain, Ketua IMI Tasikmalaya, Tantan Soniawan menyebut Pertamax Turbo Drag Fest sudah dinanti para pecinta otomotif. Kegiatan ini juga bisa menjadi wadah bagi minimnya fasilitas dan infrastruktur balap yang kerap memicu balap liar.

"Pertamax Turbo Drag Fest 2024 menjadi event yang tepat sebagai penyaluran hobi sekaligus edukasi keselamatan di jalan raya," tandas Tantan. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA