Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Resmi Digelar Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 13 Juli 2024, 14:46 WIB
Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Resmi Digelar Hari Ini
Drag Bike Pertamax Turbo Drag Fest 2024 di Lapangan Udara Cicangkal, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/7)/Ist
rmol news logo Gelaran Pertamax Turbo Drag Fest 2024 resmi berlangsung di Lapangan Udara Cicangkal, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/7).

Kejuaraan berskala nasional ini dibuka oleh Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga, Harsono Budi Santoso didampingi perwakilan Danlanud Atang Sandjaya, Letkol Sus Andry Fauzi; Perwakilan Satbravo'90 Kopasgat, Mayor Agung Anggara; Wakil Ketua Umum Bidang Mobility IMI, Rifat Sungkar; dan perwakilan KONI Tangerang Selatan, Bahrudin.

Ada dua kategori yang dilombakan, yakni Drag Race untuk kendaraan roda 4 dan Drag Bike untuk kendaraan roda 2. Dua lomba ini digelar hingga 18 Agustus 2024. Semua kendaraan pembalap akan menggunakan Pertamax Turbo RON 98.

“Keandalan Pertamax Turbo yang sudah memenuhi standar Euro 4 dilengkapi dengan formula PERTATEC (Pertamina Technology) dan Ignition Boost Formula menunjang akselerasi performa para pembalap beradu kecepatan di atas lintasan balap,” kata Pjs Corporate Secretary, Heppy Wulansari.

Pada putaran pertama Pertamax Turbo Drag Fest 2024, ada 195 peserta yang ikut berkompetisi dengan rincian 112 peserta Drag Bike, 47 peserta Drag Race, dan 36 peserta Bike Contest.

Heppy melanjutkan, Pertamax Turbo Drag Fest 2024 tidak hanya menyuguhkan balapan, melainkan juga hiburan dan berbagai hadiah kepada para pengunjung pengguna setia MyPertamina.

"Jadi bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung lomba balapan ini secara gratis cukup dengan menunjukkan aplikasi MyPertamina di pintu masuk," jelas Heppy. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA