Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sean Gelael Amankan Posisi 2 di Le Mans 24 Jam Bersama Pertamax Turbo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 17 Juni 2024, 17:14 WIB
Sean Gelael Amankan Posisi 2 di Le Mans 24 Jam Bersama Pertamax Turbo
Mobil Team WRT 31/Ist
rmol news logo Pembalap nasional, Sean Gelael berhasil finis di posisi dua pada race of 24 hours Le Mans di Circuit de la Sharte, Prancis, Sabtu (15/6) hingga Minggu (16/6) waktu setempat.

Dengan dukungan Pertamax Turbo, Sean Gelael-Darren Leung-Augusto Farfus yang tergabung dalam Team WRT 31 berhasil tancap gas mengamankan podium dengan perjuangan yang luar biasa.

Sejak awal musim 2024, Pertamina Patra Niaga melalui produk unggulan Pertamax Turbo telah menjadi salah satu sponsor Team WRT 31 dan menjadikan Sean Gelael sebagai Brand Ambassador Pertamax Turbo untuk memperkenalkan bahan bakar ramah lingkungan ini di ajang internasional.

Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan mengucapkan selamat kepada Sean Gelael dan Team WRT 31 atas prestasi tersebut.

“Kami mengucapkan selamat kepada Team WRT 31. Dukungan Pertamax Turbo dalam ajang balap dunia bisa membuat bahan bakar ramah lingkungan Indonesia semakin dikenal dunia,” ujar Riva dalam keterangan tertulis, Senin (17/6).

Sean Gelael bersama Team WRT 31 mengawali start dari P15 dan sempat tertinggal di posisi P20 di kelas LMGT3. Namun, perjuangan yang keras pada siang hingga malam di lintasan kering dan basah mampu mengantarkan Team WRT 31 ke posisi dua.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Irto Petrus Ginting menambahkan kolaborasi yg baik Team WRT 31 dengan produk Pertamax Turbo tidak terlepas dari kualitas Pertamax Turbo dengan RON 98 yang mampu bersaing dengan bahan bakar berkelas dunia lainnya.

"Pertamax Turbo memenuhi kebutuhan kendaraan bermesin bensin dengan teknologi tinggi dengan berstandar EURO 4 dan berperforma tinggi. Pertamax Turbo dapat diperoleh di SPBU Pertamina," ujar Irto.

Sementara VP Corporate Communication Pertamina, Fadjar Djoko Santoso menyampaikan selamat dan bangga atas prestasi yang diraih Sean Gelael juga berkat dukungan Pertamina Patra Niaga.

"Pertamax Turbo dan Sean Gelael adalah dua kebanggaan Indonesia yang dapat berbicara di tingkat global melalui Kualitas dan Prestasi," demikian Fadjar.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA