Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kalahkan Ganda Taiwan, ‘The Daddies’ Melaju ke 16 Besar Thailand Open 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Rabu, 15 Mei 2024, 22:44 WIB
Kalahkan Ganda Taiwan, ‘The Daddies’ Melaju ke 16 Besar Thailand Open 2024
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan/Net
rmol news logo Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melaju ke 16 besar Thailand Open 2024 usai mengalahkan ganda asal Taiwan Wei Chun Wei/Wu Guan Xuan dalam pertandingan dua set 21-17 dan 21-15.

Bertanding di Nimibutr Stadium, Bangkok,  Rabu (15/5) malam WIB, Hendra/Ahsan tampil apik melawan ganda Taiwan berperingkat 53 BWF tersebut. Pengalaman yang mereka miliki membuat mereka berhasil membalikkan keadaan meski sempat tertinggal 9-11 di interval set pertama. Setelah berhasil menyamakan kedudukan 11-11, ganda Indonesia berjuluk ‘the Daddies’ terus memimpin perolehan poin hingga menutup set pertama dengan 21-17.

Superioritas permainan ditunjukkan oleh ‘The Daddies’ pada pertandingan set kedua. Sempat mendapat perlawanan ketat diawal set kedua, ganda paling senior berperingkat 17 BWF ini melesat dengan raihan angka yang tidak kunjung mampu dikejar lawan. Alhasil, set kedua menjadi milik ‘the Daddies’ dengan skor 21-15.

Pada babak 16 besar, Hendra/Ahsan akan berhadapan dengan ganda tuan rumah, Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul yang pada pertandingan lainnya mengalahkan ganda Hongkong, Law Cheuk Him/Yeung Shing Choi dengan skor 21-10 dan 21-18.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA