Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meski Kalah, Nobar Tim Indonesia di Mako BIN Meriah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 30 April 2024, 10:11 WIB
Meski Kalah, Nobar Tim Indonesia di Mako BIN Meriah
Nonton bareng Tim Indonesia U-23 Mako BIN, Jakarta/Ist
rmol news logo Meski harus gagal meraih babak final Piala Asia U-23 setelah dikalahkan Uzbekistan, animo dukungan untuk Tim Indonesia sangat tinggi ditunjukkan masyarakat.

Setelah gagal menuju final, Indonesia akan berhadapan dengan Tim Iraq untuk memperebutkan peringkat ketiga. Pemenang laga ini, otomatis lolos menuju fases grup Olimpiade Paris 2024.

Animo luar biasa pada laga Indonesia yang digelar Senin malam (29/4), salah satunya ditunjukkan Badan Intelijen Negara (BIN) yang mengadakan nonton bareng di Mako BIN, Jakarta.

Staf Khusus Kepala BIN, Mayjen TNI Mujahidin mengungkapkan bahwa BIN telah menyediakan fasilitas nobar kepada personel BIN.

"Sesuai petunjuk Pimpinan bahwa malam ini kami memberikan fasilitas Nobar bagi para pejabat utama BIN dan anggota BIN," kata Mayjen TNI Mujahidin.

Dia mengungkapkan bahwa acara nobar merupakan instruksi langsung dari Budi Gunawan yang memang memiliki perhatian sangat besar dalam pengembangan olahraga tanah air.

"Betul memang ada instruksi dari Bapak Kepala BIN untuk memberikan doa kepada Timnas Indonesia," tuturnya.

Kegiatan Nobar di Mako BIN berlangsung meriah. Acara dimulai dengan meneriakan yel-yel secara bersama-sama dan pembagian door prize.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA