Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fun Football Liga Yooscout x Piala Kartini: Putri Tangsel dan Cirebon United Juara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 22 April 2024, 13:18 WIB
Fun Football Liga Yooscout x Piala Kartini: Putri Tangsel dan Cirebon United Juara
Tim sepak bola Putri Tangsel berhasil menjadi juara 1 dalam ajang Fun Football Liga Yooscout x Piala Kartini/Ist
rmol news logo Tim sepak bola Putri Tangsel sukses meraih gelar juara dalam ajang Fun Football Liga Yooscout x Piala Kartini yang digelar di Lapangan Pancoran Soccer Field, Jakarta Selatan, Minggu (21/4).

Dalam ajang yang digelar Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASWBI) ini, Putri Tangsel berhasil mengalahkan Akademi Persib Putri dengan skor tipis 1-0 pada laga final.

Alhasil, Akademi Persib Putri hanya mampu memboyong juara 2, dan juara 3 ditempati Putri JP.

Sementara dalam kategori pria, tim Cirebon United berhasil mengalahkan Waanal Brothers Football Club (WBFC) lewat drama adu penalti dengan skor 3-2.

Ketua Umum ASBWI, Nadalsyah secara khusus mengapresiasi kegiatan yang dilakukan bersama Cahaya Sport Solusindo ini. Ia menyebut, sepak bola pria dan wanita harus dibina secara berdampingan agar bisa menghasilkan calon bintang Timnas Indonesia masa depan.
 
"Juga seluruh peserta, terima kasih sudah antusias dan memberikan skill terbaik kalian. Mudah-mudahan dari kegiatan ini nantinya melahirkan pemain muda yang bisa berprestasi membawa nama Indonesia di kancah Internasional," jelas Nadalsyah dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/4).
 
Hal senada disampaikan Direktur dari Cahaya Sport Solusindo (CSS), Santoso. Menurutnya, gelaran tersebut bisa sukses berkat kerja sama semua pihak, termasuk ASBWI dan sponsor.
 
"Terima kasih untuk seluruh peserta dan juga semua pelatih serta official yang terlibat, baik tim putri maupun putra," tandas Santoso. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA