Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Garuda Gasak Vietnam 3-0

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 27 Maret 2024, 00:40 WIB
Garuda Gasak Vietnam 3-0
Timnas Indonesia menggunduli Vietnam dengan skor telak 3-0 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa malam (26/3)/Ist
rmol news logo Timnas Indonesia sukses menggasak Vietnam dengan skor telak 3-0 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa malam (26/3).

Gol diciptakan Jay Idzes dan Ragnar Oratmangoen di babak pertama dan Ramadhan Sananta di babak kedua memastikan kemenangan 3-0 Tim Garuda atas Vietnam.

Gol pertama hadir pada menit ke-8 Jay Idzes berhasil membobol gawang Filip Nguyen lewat sundulan kepala setelah sukses menerima umpan Thom Haye tendangan pojok.

Gol kedua berhasil tercipta lewat Ragnar Oratmangoen yang melakukan tusukan dan melepaskan sepekan kaki kiri yang tak mampu ditahan Filip Nguyen.

Sementara gol ketiga ditorehkan Ramadhan Sananta pada menit akhir babak kedua yaitu di menit 90+8.

Dengan hasil ini, Timnas Garuda berada di posisi kedua dengan tujuh poin setelah meraih dua kemenangan, satu imbang dan satu kali kalah.

Tim Merah Putih tertinggal lima poin dari Irak yang masih sempurna dari empat pertandingan. Kemenangan 5-0 atas Filipina di Manila membuat timnas Irak berada di puncak klasemen dengan 12 poin.

Sedangkan Vietnam tidak beranjak dari posisi tiga klasemen. Tim asuhan Philippe Troussier itu masih mengoleksi tiga poin hasil dari satu kemenangan atas Filipina.

Sementara Filipina masih berada di dasar klasemen dengan satu poin. Satu-satunya poin didapat Filipina saat menahan imbang Timnas Indonesia 1-1 di Manila pada laga kedua.

Selanjutnya Asnawi Mangkualam dkk akan menjalani dua laga kandang Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan melawan Irak pada 6 Juni dan melawan Filipina pada 11 Juni.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA