Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Undian Piala Thomas, Indonesia Satu Grup Dengan Juara Bertahan India

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Jumat, 22 Maret 2024, 21:19 WIB
Undian Piala Thomas, Indonesia Satu Grup Dengan Juara Bertahan India
Piala Thomas dan Uber/Net
rmol news logo Indonesia berada satu grup dengan negara-negara kuat pada olah raga bulutangkis pada kejuaraan beregu Piala Thomas 2024. Berdasarkan hasil undian grup Piala Thomas dan Uber 2024 di gelar Jumat (22/3) sore WIB, Indonesia bahkan berada satu grup dengan juara bertahan India di Grup C. Dua penghuni grup C lainnya yakni Thailand dan Inggris.

Dalam turnamen ini, 12 negara lainnya akan ikut berpartisipasi dan ditempatkan pada 3 grup. Grup A yakni China, Korea Selatan, Kanada, dan Australia. Lalu Grup B diisi oleh Jepang, Taiwan, Jerman, dan Ceko. Selanjutnya, di Grup D ada Denmark, Malaysia, Hong Kong, dan Algeria.

Piala Uber

Di sisi lain, tim bulu tangkis putri Indonesia juga berada dalam Grup C bersama dengan Jepang, Hong Kong, dan Uganda. Skuad putri Indonesia sebelumnya lolos ke Piala Uber setelah keluar sebagai semifinalis pada Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia (BATC) 2024, bulan lalu.

Lebih lanjut, undian Grup A untuk Piala Uber kali ini diisi oleh China, India, Kanada, dan Singapura. Sementara, di Grup B ada Thailand, Taiwan, Malaysia, dan Australia. Terakhir, Korea Selatan, Denmark, Amerika Serikat, dan Meksiko berada dalam Grup D pada drawing Piala Uber 2024.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA