Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gibran Sumbang Gol, Samsul FC Taklukkan Sorry Ye FC dengan Skor 8-2

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 02 Februari 2024, 21:54 WIB
Gibran Sumbang Gol, Samsul FC Taklukkan Sorry Ye FC dengan Skor 8-2
Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka saat bertanding futsal di Indonesia Arena, Jakarta/RMOL
rmol news logo Pertandingan futsal bertajuk "2 Match Fun Futsal" di Indonesia Arena, Jakarta berlangsung meriah pada Jumat malam (2/2).

Pertandingan ini melibatkan para influencer, artis, mantan pemain sepak bola profesional, hingga Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Gibran tergabung dengan tim Samsul FC bersama Raffi Ahmad, Cristian Gonzales, Baim Wong, Syamsir Alam, Rico Ceper, dan beberapa pemain pengganti.

Sedangkan pemain Sorry Ye FC terdiri dari Marshel Widianto, Tara Budiman, Alshad Ahmad, Atep, dan Putra Siregar, serta sejumlah pemain pengganti.

Pertandingan futsal ini berlangsung cukup meriah. Sepanjang pertandingan, Samsul FC yang diperkuat Gibran berhasil menekuk Sorry Ye FC dengan perolehan angka 8-2.

Para penonton menyaksikan pertandingan dengan meneriaki jagoan mereka dari masing-masing tim.

Bahkan ketika Gibran membobol gawang lawan, para penonton histeris. Terlebih adanya gimmick dari kiper Sorry Ye FC, Marshel Widianto yang seolah memberi gawang kepada Gibran untuk dibobol dengan mudah.

Gibran dan Marshel bahkan sempat kontak badan yang menyebabkan Walikota Solo itu terjatuh. Tak pelak, seluruh pemain mengejar Marshel lantaran berani menekel Gibran di lapangan.

Melihat pertandingan fun futsal ini, penonton pun tertawa terbahak-bahak. Pertandingan ini ditutup dengan gol Guntur Triyoga yang mendapat assist dari Gibran. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA