Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lewat Turnamen, GP Ansor Bersama Relawan Sandi Uno Gali Potensi Futsal Anak Muda Sumenep

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 31 Agustus 2023, 15:39 WIB
Lewat Turnamen, GP Ansor Bersama Relawan Sandi Uno Gali Potensi Futsal Anak Muda Sumenep
Gerakan Pemuda Ansor bersama Kelompok UMKM Sahabat Sandi menggelar turnamen futsal di Kecamatan Prenduan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur/Ist
rmol news logo Gerakan Pemuda Ansor bersama Kelompok UMKM Sahabat Sandi semarakkan bulan kemerdekaan Indonesia dengan menggelar turnamen futsal di Kecamatan Prenduan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Ketua Gerakan Pemuda Ansor Prenduan, Khalili Hasbullah, mengatakan, turnamen digelar 19 Agustus-3 September 2023 di Gor Pragaan Futsal.

Khalili Hasbullah mengatakan, sinergi ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi anak muda di Kabupaten Sumenep untuk memperlihatkan bakat mereka di bidang olahraga futsal.

"Futsal merupakan salah satu cabang olahraga yang populer, kami melihat potensi yang luar biasa jika kolaborasi ini bisa menyediakan sarana yang bisa memacu prestasi generasi muda," kata Khalili dalam keterangan tertulis, Kamis (31/8).

Tidak hanya ajang mencari bakat, kata dia, turnamen ini digelar guna dapat meningkatkan perekonomian bagi para pelaku UMKM di sekitar lokasi acara.
 
Hal tersebut, lanjutnya, sebagai bentuk dukungan pada komitmen Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno dalam menciptakan semangat wirausaha, khususnya di generasi muda.

"Pak Sandi bagi generasi muda Kabupaten Sumenep tokoh yang sangat energik, kreatif, mudah beradaptasi, dan penuh toleransi," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA