Kolaborasi ini akan melahirkan program bersama dalam berbagai bentuk, seperti produksi konten edukatif dan inspiratif, liputan jurnalisme berbasis solusi, serta penyelenggaraan event berskala nasional yang melibatkan publik, khususnya generasi muda.
Keempat pihak akan menggabungkan kekuatan mereka di bidang jurnalisme, penyiaran, digital
engagement, dan aktivasi publik.
"Sebagai kantor berita nasional, kami ingin memastikan bahwa kolaborasi ini tetap menjaga akurasi informasi dan mengangkat narasi yang mencerdaskan," kata Direktur Utama Perum LKBN Antara, Akhmad Munir dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu 18 Juni 2025.
Sementara Direktur Utama
Garuda TV, Fahmi M. Anwari berkomitmen menjadi garda depan dalam penyebaran informasi lewat jaringan televisi nasional.
"Kami percaya informasi berkualitas harus dikemas dan disampaikan dengan pendekatan yang membangun dan merangkul," kata Fahmi.
Sementara
Indozone akan memperkuat sisi digital melalui konten-konten
hyperlocal dan kedekatan dengan audiens muda.
"Kami percaya bahwa anak muda punya potensi luar biasa dalam menciptakan ide-ide kreatif dan inovatif. Tak hanya di Jakarta tapi di seluruh daerah," kata Direktur Indozone Media, Riel Tasmaya.
Sementara itu, ON US Asia akan mengeksekusi gagasan ke dalam bentuk event.
“Kolaborasi ini bukan sekadar seremoni, melainkan aksi nyata yang menghadirkan
multiplier effect-- mendorong perubahan yang lebih dekat, lebih terasa, dan berdampak langsung bagi masyarakat," kata COO On Us Asia, Junior R. Kainama.
BERITA TERKAIT: