Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siswa Diajak Berkarya dengan Sentuhan Budaya Nusantara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 21 Oktober 2024, 01:28 WIB
Siswa Diajak Berkarya dengan Sentuhan Budaya Nusantara
National Dance Competition “Inspirasi Diri”/Ist
rmol news logo iForte dan Protelindo Group menyelenggarakan National Dance Competition “Inspirasi Diri”, sebuah ajang kompetisi tari antar sekolah dan universitas yang ditujukan bagi pelajar SMA/sederajat dan mahasiswa di seluruh Indonesia.

GM Marketing Communications iForte, Victor Sihombing mengatakan, kompetisi ini memberikan kesempatan bagi generasi muda berbakat untuk menunjukkan kreativitas seni dan sportivitas mereka melalui tarian yang memadukan lagu pop dengan kekayaan budaya Indonesia.

Kompetisi tari ini, kata Victor, menggunakan lagu “Inspirasi Diri” persembahan iForte dan Protelindo Group dengan mengkolaborasikan musisi Eross Candra dan penyanyi Yura Yunita, Yuyun Arfah, Yan Josua, Batavia Madrigal Singers, gitaris muda Abim Finger, El Pitu Candra dan musisi tradisional Dunung Basuki.

“Lirik dari lagu ini ditulis oleh Ibu Silvi Liswanda, Vice President Director & Deputy CEO iForte," kata Victor Sihombing melalui keterangan tertulisnya, Minggu, 20 Oktober 2024.

Hingga saat ini, video musik “Inspirasi Diri” telah memperoleh lebih dari 8,4 juta tayangan di kanal YouTube Official iForte hingga Oktober 2024, dengan respons positif dari penonton.

Pendaftaran National Dance Competition “Inspirasi Diri” telah dibuka sejak 26 September 2024, dan ditutup pada 26 November 2024. 

Pendaftaran terbuka bagi seluruh pelajar SMA/SMK sederajat dan mahasiswa mewakili berbagai sekolah dan universitas di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang tata cara pendaftaran dan ketentuan kompetisi, dapat mengunjungi www.iforte.id/inspirasidiri.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA