Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sempat Dirawat, Pria Bakar Diri di Pom Bensin Akhirnya Tewas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 05 Oktober 2024, 03:23 WIB
Sempat Dirawat, Pria Bakar Diri di Pom Bensin Akhirnya Tewas
Unggahan pria membakar diri di Pom Bensin Pertamina dekat Komplek Pondok Maharta di Pondok Aren, Tangsel, Banten pada Rabu malam (2/10)/Instagram
rmol news logo Pria berinisial R (39) dinyatakan meninggal usai mencoba bunuh diri dengan cara membakar dirinya sendiri di Pom Bensin Pertamina dekat Pondok Maharta, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Rabu malam (2/10).

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Muhibbur, mengatakan, korban berinisial R (39) tersebut dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami luka bakar.

"Kemarin dinyatakan meninggal dunia akibat luka bakar yang dialaminya," kata Muhibbur saat dihubungi wartawan, Jumat (4/10).

R sendiri sempat mendapat perawatan di RS Bhakti Asih, Ciledug sebelum akhirnya meninggal dunia karena luka bakar 80 persen.

Peristiwa ini pun sebelumnya viral di media sosial, dan diunggah oleh akun Instagram @kabarciledug.

"Telah terjadi kejadian yang di mana seorang pria yang merupakan penjual Es Teh Solo di dekat pom bensin tersebut membakar dirinya sendiri dengan menggunakan cairan bensin yang dibawa sendiri," tulis keterangan unggahan akun tersebut.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA