Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok Naik Angkutan Umum di Jakarta Cukup Bayar Rp1

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 04 Oktober 2024, 15:35 WIB
Besok Naik Angkutan Umum di Jakarta Cukup Bayar Rp1
Masyarakat Jakarta cukup membayar 1 rupiah untuk menggunakan angkutan umum pada Sabtu besok (5/10)/Istimewa
rmol news logo Pemerintah Provinsi Jakarta mendukung penuh perayaan HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang akan digelar di Monumen Nasional (Monas) pada Sabtu besok (5/10).

Bahkan Pemprov Jakarta telah menyiapkan kado spesial. Pada Sabtu, 5 Oktober 2024, tarif angkutan umum seperti Transjakarta, MRT Jakarta, dan LRT Jakarta dipangkas menjadi Rp1.

Program ini berlaku untuk seluruh masyarakat yang menggunakan layanan angkutan tersebut pada hari tersebut. 

Namun, layanan Mikrotrans, Transjakarta Cares, dan beberapa layanan lainnya yang memang sudah memiliki tarif Rp0 tetap beroperasi seperti biasa tanpa perubahan.

Inisiatif ini diharapkan mendorong warga untuk memanfaatkan transportasi umum dalam kegiatan sehari-hari serta ikut merayakan momentum spesial HUT TNI.

TNI sendiri telah menyiapkan berbagai atraksi dan kegiatan menarik yang dapat dinikmati masyarakat di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat. 

Di antaranya, demo beladiri, demo berkuda, Jupiter Aerobatic Team, Terjun Payung, Rajawali Laut Flight, Demo Anti Drone, Defile pasukan dan alutsista, kirab alutsista bersama rakyat, demo Drone Theatrical, fly pass, boomburst, dan high speed pass. 

Tidak hanya atraksi militer, acara HUT TNI tahun ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu. Seperti Dewa 19, Slank, Ari Lasso, Raffi Ahmad, dan Oki Lukman. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA