Contact Center PLN 123 berhasil meraih 43 penghargaan di berbagai kategori seperti Individual, Teamwork, dan Corporate.
Selain itu, PLN Icon Plus juga berhasil mendapatkan 25 penghargaan melalui keberhasilan dalam menunjukan komitmen nyata untuk pelanggan melalui Contact Center ICONNET 150678 dengan berbagai kategori.
Dalam penghargaan ini, PLN Icon Plus berhasil mendapatkan penghargaan 9 Gold, 2 Platinum, 9 Silver dan 5 Bronze.
"Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan dedikasi dan kerja keras seluruh tim, tetapi juga inovasi yang telah kami lakukan dalam memperkuat sistem contact center sebagai garda terdepan layanan kami," kata Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi dalam keterangannya, Kamis (19/9).
Penghargaan yang diterima PLN Icon Plus diharapkan menjadi pendorong bagi untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang lebih baik di masa mendatang.
Dengan prestasi ini, PLN Icon Plus semakin memperkokoh posisi sebagai salah satu perusahaan terdepan dalam layanan jaringan dan infrastruktur telekomunikasi di Indonesia.
BERITA TERKAIT: