Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada Dua Acara Besar di Tanggal 5 September, Istana Menyarankan Hal Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 27 Agustus 2024, 12:57 WIB
rmol news logo Jakarta akan menggelar dua event besar awal pekan depan, Misa Akbar dan forum Indonesia Sustainability Forum (ISF).
HUT 79 RI

Menurut rencana, misa yang digelar di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) pada Kamis (5/9), akan dipimpin secara langsung oleh Paus Fransiskus dan dihadiri sekitar 90 ribu umat Katolik. 

Di hari yang sama, ISF akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) dan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Mengantisipasi hal tersebut, Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres RI), Heru Budi Hartono, mengimbau para pekerja di Jakarta untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

"Bahwa pada tanggal 5 (September), selain ada kepala tamu negara juga ada kegiatan kenegaraan lainnya yang (dilaksanakan secara) bersamaan, yaitu Indonesia Sustainability Forum di JCC. Pada tanggal 5 (September) juga diadakan Misa di GBK," kata Heru kepada media di Istana Kepresidenan, dikutip dari akun resmi IG @kemensetneg.ri.

Kepala Protokol Negara (KPN), Andy Rachmianto menjelaskan bahwa Paus Fransiskus akan tiba di Indonesia pada Selasa (3/9). Paus Fransiskus dijadwalkan bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu (4/9). rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA