Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yuk Raih Beasiswa Juara Universitas BSI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 23 Agustus 2024, 03:20 WIB
Yuk Raih Beasiswa Juara Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika)/Ist
rmol news logo Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo meluncurkan program Beasiswa Juara. Beasiswa ini dirancang khusus bagi lulusan SMA atau sederajat yang telah menunjukkan prestasi gemilang baik di bidang akademik maupun non-akademik dalam tiga tahun terakhir. 
HUT 79 RI

Program ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada siswa berprestasi untuk melanjutkan pendidikan tinggi tanpa terhalang oleh kendala finansial.

Koordinator Marketing Universitas BSI Kampus Solo, Fauzi mengatakan, Beasiswa Juara adalah bentuk dukungan nyata untuk siswa yang berambisi melanjutkan pendidikan tinggi. 

“Kami berharap dengan adanya beasiswa ini, semakin banyak siswa berprestasi yang dapat melanjutkan pendidikan mereka tanpa terhalang oleh kendala finansial,” kata Fauzi dikutip Jumat (23/8).

Beasiswa Juara diperuntukkan bagi lulusan SMA sederajat dari tahun 2024, 2023, dan 2022 dengan batas usia maksimal 22 tahun. 

Untuk mendaftar, calon penerima beasiswa harus menunjukkan prestasi dalam kejuaraan atau lomba yang diakui selama periode tersebut. Di bidang akademik, prestasi yang diakui mencakup Olimpiade Ilmiah, Cerdas Cermat, Karya Ilmiah, dan Kompetisi akademik lainnya

Sementara di ranah non-akademik, prestasi yang diakui meliputi Hafiz Al-Qur’an, Olahraga, Musik, Seni dan budaya, Ketua OSIS, Beauty/Male Pageant, Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP), Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK), Uji Kompetensi, dan Bidang lain yang menunjukkan bakat dan dedikasi istimewa

Saat ini, Universitas BSI masih membuka periode pendafataran mahasiswa baru (PMB), pada gelombang 6, yang dimulai dari 6 Agustus hingga 10 September 2024. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA