Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terpilih jadi Koordinator Pusat, Arya Dewi Prayetno komitmen Perkuat Peran BEM Nusantara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 02 Agustus 2024, 20:53 WIB
Terpilih jadi Koordinator Pusat, Arya Dewi Prayetno komitmen Perkuat Peran BEM Nusantara
Temu Nasional ke-XIV BEM Nusantara di Palembang, Sumatera Selatan/Ist
rmol news logo Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara sukses menyelenggarakan Temu Nasional ke-XIV di Palembang, Sumatera Selatan pada tanggal 30 Juli hingga 1 Agustus 2024.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan BEM dari berbagai universitas di seluruh Indonesia, yang bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan kolaborasi antar mahasiswa.

Dalam forum yang berlangsung selama tiga hari tersebut, berbagai isu strategis terkait pengembangan organisasi mahasiswa, kepemimpinan, dan peran aktif mahasiswa dalam masyarakat dibahas secara mendalam serta pemilihan Koordinator Pusat BEM Nusantara.

Dalam kontestasi pemilihan Koordinator Pusat BEM Nusantara, terdapat tiga kandidat calon koordinator pusat yaitu Arya Dewi Prayetno dari Institut Seni Indonesia Yogyakarta, Muhammad Sardani dari STAI Al-Ishlahiyah Binjai Sumatera Utara, dan Muhammad Khalis dari Universitas Abulyatama Aceh. 

Setelah melalui proses pemilihan maka terpilih saudara Arya Dewi Prayetno sebagai Koordinator Pusat BEM Nusantara periode 2024/2025.

Dalam pidato pertamanya, Arya menyampaikan komitmennya untuk memperkuat peran BEM dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan memperjuangkan aspirasi mahasiswa di tingkat nasional.

"Keberhasilan Temu Nasional ke-XIV ini menjadi momentum penting bagi kita untuk lebih bersinergi dan berkolaborasi dalam menciptakan perubahan yang signifikan," ujar Arya dalam keterangan tertulis, Jumat (2/8).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA