Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Momen Muharram, PKS Jakarta Santuni Anak Yatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 28 Juli 2024, 21:56 WIB
Momen Muharram, PKS Jakarta Santuni Anak Yatim
Pengurus DPW PKS Jakarta foto bersama anak yatim yang menerima santunan dalam rangka memperingati Muharram 1446 Hijriyah
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta menyelenggarakan santunan anak yatim di penghujung bulan Muharram 1446 Hijiriah/2024 Masehi. Santunan diberikan kepada anak-anak yatim dari anggota PKS.

“PKS menginginkan agar anak-anak bisa datang ke rumah besar partai dakwah ini, rumah besar orang tuanya dulu yang pernah berjuang untuk dakwah di Jakarta,” kata Ketua Bidang Pembangunan Keumatan (BPU) PKS Jakarta Muhammad Thamrin menjelaskan, Minggu (28/7).

Sosok yang akrab disapa Kiai Thamrin yang juga anggota DPRD Jakarta itu menyebut, kegiatan bertema "Peduli Anak Yatim, Raih Ridho Ilahi" ini sebagai bentuk mengikuti sunnah nabi dan berbagai kepedulian serta  kasih sayang.

“Karena orang tua mereka bagian dari perjuangan PKS Jakarta, dan Insya Allah setiap tahun kita mengadakan acara ini berkelanjutan,” jelasnya.

Thamrin menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPW PKS Jakarta Khoirudin dan Sekretaris Abdul Aziz juga pengurus PKS lainnya yang mendukung kegiatan ini. 

“Semoga menjadi berkah untuk semua dan PKS,” tandasnya.

Sementara, Wakil Ketua BPU PKS Jakarta Ahmad Zaenudin mengatakan, pihaknya menghadirkan perwakilan 50 anak yatim dari 5 wilayah kota se-Jakarta.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung dan semoga menjadi keberkahan untuk anak-anak yatim, para donatur, anggota dan pimpinan PKS Jakarta,” kata Zaenudin yang juga ketua panitia pelaksana kegiatan.rmol news logo article
EDITOR: ADE MULYANA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA